Halaman

Rabu, 27 Juli 2011

Top 10 Lagu Galau untuk Jomblo Labil




Kali ini gw bakal ngasih buat lo semua (buat gw sendiri jg sih..) - terutama yg merasa, lagu-lagu yg cocok utk jomblo labil yg lagi galau, berikut penggalan liriknya yang dalem banget. Ini dia top 15-nya :


1. Penyakit Cinta (Ridho Rhoma)
“....Pabila dilanda rindu, sepanjang malam tak dapat tidur. 
Suara krosak, dikira dia. 
Tahu-tahu tikus mencari mangsa....”


2. Cari Jodoh (Wali)
“...Ibu-ibu, bapak-bapak, siapa yang punya anak bilang aku.
Aku yang tengah malu sama teman-temanku.
Karena cuma diriku yang tak laku-laku...”


3. Haramkah (Melly)
“....Haram, haramkah aku, bila aku terus menantinya?
Hingga waktu berakhir, bumi dan langit berantakan.
Aku tetap ingin dirinya, tak mungkin hatiku berdusta.
Hanya Tuhan yang bisa jadikan yang tak mungkin menjadi mungkin.”


4. Kumenanti Seorang Kekasih (Iwan Fals)
“Kumenanti seorang kekasih. Yang tercantik yang datang di hari ini.
Adakah dia kan selalu setia.
Bersanding hidup, penuh pesona. Harapanku..”


5. Munajat Cinta (the Rock feat.Ahmad Dhani)
“Tuhan, kirimkanlah aku kekasih yang baik hati,
yang mencintai aku apa adanya..”


6. Pacar Dunia Akhirat (Rita Sugiarto)
“..ku tak butuh cinta gaya dunia. 
Yang kucari kasih dunia akhirat.
Kalau ada, cari satu untukku. Kalau bisa, kabarkan segera..”


7. Bujangan (Rhoma Irama)
“Tapi susahnya menjadi bujangan. (trereet-suara gitarnya soneta)
Kalau malam tidurnya sendirian. (trereet)
Hanya bantal guling sebagai teman. (trereet)
Mata melotot, pikiran melayang. O..bujangan...” (terlalu..)


8. Menunggu Keajaiban (Mayangsari)
“Yang kulakukan hanyalah menunggu. 
Mungkin dirimu berubah fikiran.
Aku menunggu keajaiban, saat kau serahkan hidupmu padaku..”


9. Pria Kesepian (Sheila on 7)
“Menikmati beningnya hati, pria kesepian.
Menikmati dinginnya cinta, pria kesepian..”


10. Terbalik (Delon)
“..Hatiku kini miliknya.
Tuhan tolong, jangan jodohkan dia dengan yang lain..”


11. Menjadi Diriku (edcoustic)
“Terimalah aku seperti apa adanya. 
Aku hanya insan biasa, tak mungkin sempurna..”


12. Jomblo (Gigi)
“Semua itu mimpi, o...o..
Hanyalah bualan, o...o...
Aku tetap saja, o...tetap sendiri..” (kebanyakan o.. nya nih lagu)


13. Jomblowati (S.H.E) 
“..Lama jadi jomblowati, ditinggalmu oh kasih. Sendiri.
Pusing, pusing..” 


14. Kapan ku Punya Pacar (Serieus)
“Kapan ku punya pacar, Kapan ku punya pacar.. (dst.)” 


15. Tak Ingin Sendiri (Pance / Rully)
“Malam ini tak ingin aku sendiri.
Kucari damai bersama bayanganmu..”

2 komentar:

  1. tambahin ye milik isa raja, ini minta jodohnya maksa :D

    isa raja__minta jodoh
    Tuhan jika dia bukanlah jodohkuJangan beri dia jodoh yang lainnyaBiarkan dia sama sepertikuTak berjodoh seperti yang ku mauBila dia t'lah sendiriMaka jodohkanlah kami

    BalasHapus