Halaman

Rabu, 29 Februari 2012

Top 10 Lagu Kartun Jepang


Guys, pasti pernah dong ngalami masa-masa kecil kurang bahagia..eh..terlalu bahagia. Salah satunya, mesti inget dong kartun-kartun favorit loe yang biasa loe pantengin di TV tiap minggu pagi waktu jaman SD? Hehehe, ketawa-tawa sendiri deh tuh. Nah, nih gw kasih Top 10 (versi gw) lagu soundtrack kartun-kartun Jepang jaman kita masih ngompol sampai jaman ababil dulu :

10. P-Man

P-man, P-man, P-man.
Kupanggil dia P-man, suaranya riang.
Datanglah oh P-man, datanglah ke dalam hatiku.
Dengan kata cinta, memberi semangat.”

9. Detective Conan

Ingin kucoba sekali lagi, walau itu tak pasti.
Setelah kulalui penuh percaya diri.
Saat sesuatu menjadi sebuah teka-teki.
Kan tetap kujalani tuk menyingkap misteri.”

8. Captain Tsubasa

Dragon screamer! Bagai naga yang terbang.
Cahaya keemasan, panggilan masa depan,
yang akan bimbing kita semua..
Dragon screamer, dragon fever, no question!”

7. Crayon Shincan

“Kalau begini, aku pun jadi sibuk.
Berusaha mengejar-ngejar dia.
Matahari menyinari semua perasaan cinta,
tapi mengapa hanya aku yang dimarahi.”

6. Chibi Maruko-chan

“Hal yang menyenangkan hati,
banyak sekali, bahkan kalau kita bermimpi.
Sekarang ganti baju, agar menarik hati.
Ayo kita mencari teman.”

5. Hamtaro

“Tuk ku tuk, lewat lorong sempit.
Tuk ku tuk, hamtaro berlari.
Apa yang paling dia senangi?
Biji bunga matahari.
Yaa, Hamtaro berlari.”

4. Sailor Moon

“Untuk melawan semua kejahatan,
kekuatanku harus digunakan.
Menegakkan segala kebenaran.
Ini keajaiban alam,
aku mempercayainya.”

3. Dragon Ballz

Jawabnya ada di ujung langit.
Kita ke sana dengan seorang anak.
Anak yang tangkas, dan juga pemberani.”

2. Ninja Hattori

Mendaki gunung, lewati lembah.
Sungai mengalir indah ke samudra.
Bersama teman bertualang.”

1. Doraemon

Aku ingin begini, aku ingin begitu.
Ingin ini, ingin itu, banyak sekali.
Semua, semua, semua dapat dikabulkan.
Dapat dikabulkan dengan kantong ajaib."

NB : yang diberi warna biru adalah kalimat yang paling populer dari lagu yg bersangkutan ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar